Kamis, 08 September 2016

 E-BOOK CARA MERAKIT KOMPUTER "

Yang saya susun dengan di sertai  80 % contoh gambar dan menggunakan bahasa Indonesia
dengan format PDF sebanyak 50 halaman,  saya akan berikan dengan syarat transfer Pulsa sebesar
Rp.25.000  ke No HP saya yaitu  Nomernya  XL  0819 0613 0293  atau apabila anda punya rekening dollar di Paypal transfer saja  $ 1 ke rekening Paypal saya  tuanbigbos952@gmail.com,murah bukan...?". tapi bukan E-book murahan lo  !".E-book ini  sudah beberapa kali saya edit agar sempurna dengan pembuatannya hampir satu bulan lamanya dan juga dari pengalaman saya selama jadi Staff IT Hardware merasa perlu untuk membuat E-book ini sebagat reffrensi belajar dasar untuk  pemula  yang akan belajar
 " Teknik Komputer & Jaringan "
Jadi kalau anda berkenan ya.....sekedar pengganti lelah saya mengetik atau untuk beli pulsa modem internet saya,setelah anda kirim pulsa atau transfer dollar ke rekening Paypal saya maka konfirmasi ke email saya  basribosang@gmail.com  maka E-book  " CARA MERAKIT KOMPUTER " akan saya kirim via Email  kepada anda


 


  Sekian dahulu artikel dari saya lain kali akan saya posting   lagi artikel
 Belajar teknik komputer & jaringan lainnya di blog saya ini  untuk anda   
 


Selamat belajar  bagi yang berminat & semoga bermanfaat Amin.....


     TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar